Hiburan

SELEBRITI

Waduh Ada Apa Nih...Mendadak Jessica Suarakan Anti Korupsi

Jessica Milla Jessica Milla
MONITORDAY.com,  Jakarta - Artis muda berbakat Jessica Mila mendapat kesempatan terlibat dalam film pacarku Anak koruptor. Di film bertemakan anti korupsi tersebut, Jessica bermain sebagai Sayanda, aktivis antikorupsi berjiwa nasionalis. “"Di situ aku harus mendalami, koruptor adalah penjahat yang buat melarat," kata pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu.

Lewat skenario yang ditulis Sys NS, jessica mila bermain dengan Gerhana, anak seorang koruptor kelas kakap bernama Marukh Bangetan. “Proses syuting akan dilakukan mulai minggu ini selama 16 hari dan dilaksanakan di Jakarta serta Bogor,’ katanya.

Berperan sebagai Sayanda, aktivis antikorupsi berjiwa nasionalis. Bagi Jessica, ada tantangan tersendiri untuk bermain di film ini. Salah satunya, koreografi yang harus dilakukan dengan baik.  “Selain itu, ada salah satu adegan dalam film yang membuatnya sadar betapa jahatnya koruptor. Yaitu, saat saya berdemonstrasi seorang diri di pengadilan,” katanya 

Tak hanya Jessica, film produksi SSS Pictures ini turut dibintangi aktor-aktor senior seperti Ray Sahetapi, Hengky Tornado, Jajang C Noer. Kemudian aktor senior lainnya seperti Dwi Yan, Ratna Listy, dan Leroy Osmany. (nod)

TAG BERITA

Comment

TERPOPULER
01
02
Kamis 01 Desember 2016 | 22:26 WIB
Wedding Celebration Festival 2016
Wow...Elegannya Dekorasi Bertema 'Nasional Modern' ala Nendia Primarasa
03
Kamis 01 Desember 2016 | 00:59 WIB
5 Cara Ampuh Atasi Ejakulasi Dini
04
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga