Sepakbola

Liga Champions

Sembuh dari Cedera, John Terry Bakal Jadi Teror buat PSG

John Terry John Terry
MONITORDAY.com, Paris - Paris Saint Germain sukses menundukkan Chelsea dengan skor 2-1 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2) dini hari WIB. Kendati demikian, pelatih Chelsea, Guus Hiddink, mengaku tak kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya itu.

Justru Hiddink menebarkan teror kepada skuat PSG. Menurut Hiddink, kekalahan Chelsea di markas PSG lantaran lini pertahanan The Blues tidak diperkuat pilar-pilar utamanya. Ya, absennya John Terry, Kourt Zouma, dan Nemanja Matic yang dibekap cedera memang sedikit menurunkan kontribusi pertahanan Chelsea.

"Pada laga kedua nanti, usai para pemain lini belakang sembuh dari cedera, tak akan lagi ditemui keropos pada lini belakang," kata Hiddink.

Selain itu, pelatih berdarah Belanda itu turut memuji kinerja apik para anak asuhnya kala menghadapi Ibrahimovic cs. Menurut Hiddink, skuat The Blues telah bermain sangat apik kala bertandang ke markas PSG. Terlebih, satu gol Chelsea yang disarangkan John Obi Mikel pada menit ke-46 membuat Hiddink bisa bernafas lega.

Pasalnya, pada leg kedua nanti Chelsea akan berlaku sebagai tuan rumah. Kemenangan 1-0 saja membuat Chelsea dipastikan lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Hal tersebut pun dirasa tak sulit bagi Hiddink. Mengingat bermain di bawah atmosfer publik sendiri akan memberikan asupan energi lebih untuk Chelsea.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga