F1 Dan MotoGP

Laporan:

Kasian ya, Nasib Kontrak Rossi Tergantung Peforma Yamaha YZR-M1 2016

Perpanjangan kontrak Valentino Rossi ditentukan Yamaha YZR-M1 2016. (columnm.com) Perpanjangan kontrak Valentino Rossi ditentukan Yamaha YZR-M1 2016. (columnm.com)
MONITORDAY.com, Melbourne- Musim ini akan jadi penentu nasib Valentino Rossi di kubu Movistar Yamaha. Tahun ini VR46 akan berakhir ikatannya dengan Yamaha. Kecuali, pabrikan garputala mau memperpanjang lagi Juara Dunia 9 kali ini. Tapi, perpanjangan kontrak Rossi amat ditentukan dari peforma Yamaha YZR-M1 2016.

Perpanjangan kontrak dengan paramater Yamaha YZR-M1 2016 memang masuk akal. Lajang yang baru merayakan ultah ke ke-37 tahun ini, enggan prestasinya jeblok di akhir masa karir balap kelas raja. (BACA: Empat Dewa Balap Terbaik Ini, Ternyata Habis Kontrak Pada 2016 !)

"Nanti, kita lihat sampai seri balapan MotoGP yang ke-5. Performa motor ini, akan menunjukkan peluang, apakah saya memperpanjang kontrak dengan Yamaha aau tidak,” beber The Doctor.

Hasil dari tes resmi Sepang awal Februari lalu, catatan waktu fans berat Inter Milan ini berada di 5 besar. "Hampir semua pembalap papan atas yang habis kontraknya tahun ini, juga akan melihat performa motor yang dipakai sampai seri ke-5. Kalau menjanjikan, pasti memperpanjang kontrak,” tukas Managing Director Movistar Yamaha, Lin Jarvis. (BACA: Syarat Terus Balapan di MotoGP, Rossi : 5-6 Balapan Awal dan Dikontrak Durasi dua tahun !)

Kepercayaan diri Rossi dikabarkan tengah meningkat jelang tes pramusim di Sirkuit Phillip Island Australia. Ia yakin Yamaha YZR-M1 bakal melaju lebih baik dan hal tersebut ingin dibuktikannya dari 17-19 Februari 2015.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga