Sepakbola

Laporan:

Latihan Bersama Tim Persib, Aremania Olok-olok Samsul dan Purwaka

Samsul Arif dan Purwaka Yudi usia memperkuat Arema dalam laga uji coba lawan MU Samsul Arif dan Purwaka Yudi usia memperkuat Arema dalam laga uji coba lawan MU
MONITORDAY.com, Kuta - Aremania sebenarnya sudah ikhlas Samsul Arif dan Purwaka Yudi meninggalkan Arema. Namun, Aremania, pendukung fanatik klub berjuluk Singo Edan, itu menyayangkan dua pemain tersebut berlabuh di Persib Bandung.

Sebab itu, ketika mengetahui Samsul Arif dan Purwaka Yudi ikut berlatih bersama skuad Persib di Gelora Samudra Kuta, Bali Selasa (16/2), puluhan Aremania mendatangi stadion tersebut. Kedatangan mereka untuk mengolok-olok Samsul dan Purwaka Yudi. 

Aremania menyambut dua mantan pemain klub kebanggaannya mereka itu dengan yel-yel yang tentu tidak enak didengar telinga Samsul dan Purwaka. Meski begitu, keduanya nampaknya tidak terpengaruh dengan yel-yel yang ada di tepi lapangan. 

Dirinya tetap fokus latihan dibawah arahan Dejan Antonic yang menitik beratkan kepada recovery tim setelah menjalani perjalanan dari Bandung ke Denpasar. Usai latihan pun, Samsul enggan menanggapi pertanyaan awak media tentang kepindahannya ke Persib. "Sudah lama ada kontak dengan manajemen mereka," terang Samsul seperti yang dikutip dari Tribun Bali.

Sementara itu, tiga tim peserta Bali Island Cup sudah tiba di Bali. Ketiga tim tersebut menginap di hotel yang berbeda. Persib Bandung akan menginap di Hotel Natya Kuta, sedangkan PSS Sleman akan menginap di Hotel Barry Bizz Kuta. 
 

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga