Sepakbola

Laporan:

Bali Island Cup 2016

Diperkuat Mantan Pemainnya, Arema Wajib Waspadai Persib dan Bali United

Samsul Arif dan Purwaka Yudi kala masih memperkuat Arema Samsul Arif dan Purwaka Yudi kala masih memperkuat Arema
MONITORDAY.com, Kuta - Di turnamen bertajuk Bali Island Cup, Arema Cronus bakal jadi musuh bersama. Paling tidak akan jadi musuh bagi para pemain yang terbuang. Misalnya, Samsul Arif dan Purwaka Yudi yang bergabung dengan Persib Bandung, dan I Gede Sukadana yang memilih berkostum Bali United.

Menyadari hal itu, pelatih Arema Milomir Seslija tak mau berleha-leha. Setelah tiba di Pulau Dewata, Milo langsung mempersiapkan skuad timnya dengan berlatih di Gelora Samudra Kuta, Bali.

Datang dengan 22 pemain, hampir seluruh pemain Arema langsung diminta berlatih, termasuk Kiko Insa yang dikabarkan masih mengalami cedera ringan. Latihan tersebut difungsikan untuk menghapus asam laktat setelah perjalanan dari Malang ke Bali. Latihan ringan ala Milo berlangsung selama 1,5 jam dan berlangsung dengan serius. 

Di pertandingan perdana Bali Island Cup, Arema akan melawan tuan rumah Bali United. Milo sendiri menarget meraup poin penuh melawan tim yang mengandalkan pemain muda itu. Sosok asal Bosnia itu sudah punya sedikit gambaran permainan Bali United setelah melihat tayangan langsung mereka saat melawan Persib.

Singo Edan sendiri adalah juara bertahan Bali Island Cup 2015. Di ajang tersebut tahun lalu, poin Arema mengungguli tuan rumah Bali United, Persiram Raja Ampat, dan Persipasi Bandung Raya.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga