Kriminal

Laporan:

Polisi Tak Gentar Hadapi Praperadilan Pihak Jessica

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti
MONITORDAY.com, Jakarta – Polda Metro Jaya mengaku siap menghadapi gugatan praperadilan yang diajukan oleh kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, lantaran pihaknya merasa tidak bersalah.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, mengatakan hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan surat gugatan praperadilan dari kuasa hukum Jessica. Baginya, praperadilan itu hal yang biasa dari tersangka.

“Praperadilan itu hal biasa dan hak tersangka. Nanti kami tunggu suratnya,” ujarnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/2).

Krishna menambahkan, pihaknya akan menyiapkan tim khusus melalui Divisi Hukum Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk menghadapi gugatan praperadilan yang akan dilayangkan oleh pihak tersangka.

“Praperadilan itu kan ada dalam KUHAP. Untuk menjawab tuntutan dari pihak tersangka sudah ada koordinatornya. Jadi sudah ada normanya di dalam lembaga kepolisian,” katanya.

TAG BERITA

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga