Sepakbola

Laporan:

Sebelum Tinggalkan Bandung, Aron Da Silva Sempat Dikritik Dejan

Aron Da Silva urung bela Persib Bandung di BIC Aron Da Silva urung bela Persib Bandung di BIC
MONITORDAY.com, Jakarta - Aron Da Silva urung menjadi punggawa Persib Bandung. Hal itu sangat disayangkan Bobotoh mengingat pemain asal Brasil itu diyakini dapat menjadi mesin gol bagi klub berjuluk Maung Bandung.

Pemain yang memiliki nama lengkap Aron Muniz Teixeira Da Silva itu sudah menunjukkan kualitasnya sebagai predator penjebol gawang lawan. Itu dibuktikan saat Persib melakoni laga uji coba kontra Bali United di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (20/2) lalu. Ya, dalam laga persahabatan itu Aron menyumbang 1 gol dari tiga gol yang dicetak Persib.

Meski tampil ciamik, namun pelatih Persib Dejan Antonic masih mengkritik penampilan Aron. Nah, kritik Dejan itulah yang diduga menjadi pemicu kepergian pemain yang pernah menurumput di Liga Thailand itu.

Awalnya Bobotoh menduga kepergian Aron ke Singapura kemarin untuk mengurus administrasi. Namun melalui akun Twitternya, @Arondasilva26, dia pamit dan tidak akan kembali ke Bandung.

"Forgiveness to all fans of Persib Bandung, could not once again go play in Indonesia (Permintaan maaf untuk semua fans Persib Bandung, sekali lagi tidak bisa bermain di Indonesia)," cuit Aron, Selasa (16/2).

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga