Sepakbola

Laporan:

Bali Island Cup 2016

Skuad Persib Kompak Bantu Samsul dan Purwaka Hadapi Tekanan Aremania

Kapten tim Persib Bandung Atep Kapten tim Persib Bandung Atep
MONITORDAY.com, Kuta - Persib Bandung nampaknya tahu betul tekanan mental yang dirasakan Samsul Arif dan Purwaka Yudi saat menghadapi Arema Cronus di ajang Bali Island Cup nanti. Namun, Samsul dan Purwaka tidak perlu khawatir, punggawa Maung Bandung siap membantu.

Adalah kapten tim Persib Atep yang mengungkapkan jika seluruh punggawa Persib akan membantu Samsul Arif dan Purwaka Yudi. "Tentu kita semua akan saling membantu. Termasuk kepada Samsul dan Purwaka," tandas Atep usai mengikuti latihan di Gelora Samudra, Kuta, Bali.

Atep mengaku seluruh punggawa Maung Bandung menyambut antusias kedatangan Samsul dan Purwaka. Kedatangan eks pemain Arema itu akan membuat pelatih Dejan Antonic lebih leluasa dan aman memilih opsi pemain. 

Atep yakin kedua pemain dengan level Tim Nasional itu akan memperlihatkan kualitasnya saat bertanding nanti. Mereka diharapkan bisa membawa kontribusi posisitif di lini depan dan pertahanan Maung Bandung dalam persiapannya menyongsong Indonesia Soccer Competition (ISC) melalui turnamen pra musim Bali Island Cup (BIC).

"Senang kita tahu kualitas mereka, harapan mudah-mudahan bisa menunjukan kualitas terbaiknya bisa kasih kontribusi positif untuk tim ini,” tutur Atep.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga