Sepakbola

Liga Champions

Jelang Laga Kontra Roma, Psikis Ronaldo Sedang Labil

Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo
MONITORDAY.com, Roma - Real Madrid akan bertandang ke markas AS Roma pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (18/2) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, nampaknya suasana hati mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sedang dalam kondisi labil.

Hal tersebut terbukti dengan amukan Ronaldo kala ditanya soal kemandulannya mencetak gol kala melakoni laga tandang. Saat itu Ronaldo tidak terima dengan pertanyaan yang dilontarkan awak media. Ayah angkat Martunis merasa performanya sama sekali tidak kendur. Dia mengaku masih produktif mencetak gol hingga tiga musim ke depan.

Tak hanya itu, CR7 juga kesal saat kehidupan sosialnya di Madrid dibandingkan dengan hubungan akrab trio maut Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, tim rivalnya.

Diberitakan Dailymail, seorang wartawan menanyakan bahwa kekompakan trio MSN di luar lapangan menjadi penyebab Barca lebih sukses dari Madrid. Menanggapi pertanyaan ini, CR7 lalu mengungkap kehidupan pertemanannya saat masih memperkuat Manchester United.

"Ketika saya berada di MU, saya bahkan tidak pernah berbicara dengan Ryan Giggs, Scholes, dan Rio Ferdinand di luar lapangan. Namun buktinya, kami tetap memenangkan trofi Liga Champions," jelasnya ketus.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga