Sepakbola

Laporan:

Persib Hibahkan Nomor Khusus Striker, Buat Samsul Arif

Samsul Arif kini menyandang nomor punggung 9 di Persib Bandung. (radarinfo.com) Samsul Arif kini menyandang nomor punggung 9 di Persib Bandung. (radarinfo.com)
MONITORDAY.com, Bandung- Tiga pemain anyar Persib Bandung akhirnya diperkenalkan secara resmi. Samsul Arif bakal menggunakan nomor punggung 9. Sementara Purwaka Yudi mengenakan nomor 2.

Samsul dan Purwaka sudah bergabung dengan skuad Persib jelang Bali Island Cup yang mulai bergulir Kamis, 18 Februari 2016. Keduanya langsung bergabung di Pulau Dewata. Kedua pemain memilih hijrah dari Arema Cronus pada hari Minggu (14/). Mereka pun disebut sudah teken kontrak dengan Persib.

Diberi nomor 9 tampaknya Samsul bakal jadi andalan baru di lini depan Persib. Menurut pelatih Persib, Dejan Antonic, keduanya sebenarnya sudah cukup lama dihubungi untuk bersedia bergabung. Namun baru saat ini dapat merapat. (BACA : Skuad Persib Kompak Bantu Samsul dan Purwaka Hadapi Tekanan Aremania)

"Kita sudah lama kontak sama mereka, dua pemain yang penting sekali, dan punya banyak pengalaman main di ISL (Indonesia Super League). Saya senang dia bisa gabung sama kita," kata Dejan, seperti dilansir dari situs Persib. (BACA: Persipura Jayapura Bangkrut, Bintang Mudanya Laku Ditawar Persib)

Samsul bisa menambah kekuatan lini serang Persib, yang ditinggal sejumlah pemain, termasuk tiga pemain muda yang menimba ilmu di Inter Milan. Sementara Purwaka merupakan stopper yang punya kualitas. Saat ini center bek Persib, baru ada dua, yakni Vladimir Vujovic dan Hermawan.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga