Kriminal

Laporan:

Polda Metro Jaya Tunggu Instruksi Pemprov DKI Tetibkan Kalijodo

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian (Foto: Iqbal Ramdhani/Monitorday) Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian (Foto: Iqbal Ramdhani/Monitorday)
MONITORDAY.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengatakan, bahwa dalam waktu dekat akan menggelar operasi penertiban sejumlah kegiatan prostitusi dan tindak kejahatan lainnya.

(BACA: TNI-Polri Enggan Bantu Gusur Kalijodo? Waduh Nyali Ahok Makin Ciut)

"Di Kalijodo itu kan ada kegiatan-kegiatan ilegal seperti premanisme, peredaran minuman keras ilegal, mungkin juga narkotika. Kemudian juga prostitusi, juga tempat berkumpulnya kelompok-kelompok pelaku kejahatan. Nah, itu domain kepolisian," ujarnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu.(17/2).

Tito menjelaskan, pihaknya akan melakukan operasi untuk menertibkan hal-hal negatif yang berada di kawasan tersebut. Hal itu dilakukan demi meminimalisir tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Kita hanya menekan tindak kejahatan yang berada disana. Maka dari itu, kita mendukung pemprov DKI Jakarta," ujar Tito. Ditegaskannya, bahwa Polda tidak melakukan penertiban atas permukiman yang berada di Kawasan Kalijodo, sebab itu merupakan wilayah kerja dari pemprov DKI jakarta.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga