Global

Laporan:

Obama Anggap Donald Trump Menang Heboh Doang tapi Tak Cocok Jadi Presiden AS

Kandidat calon Presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump Kandidat calon Presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump
MONITORDAY.com, California - Manuver Donald Trump dalam upaya merebut kursi Presiden Amerika Serikat (AS) memang cukup menghebohkan. Meski begitu, Trump diyakini tidak bisa menjadi orang nomor satu di Negeri Paman SAM.

Adalah Presiden AS Barack Obama yang meyakini Trump tidak akan pernah bisa masuk Gedung Putih. Obama mengatakan, dia dan warga AS pandai memilih orang yang layak masuk ke Gedung Putih. 

Dia berkelakar bahwa pemilihan presiden AS bukanlah ajang reality show. "Saya tetap percaya Trump tidak akan menjadi presiden," kata Obama di sela-sela sesi akhir KTT AS-ASEAN di Rancho Mirage, California.

"Dan alasannya adalah karena saya memiliki banyak keyakinan bersama orang-orang Amerika. Dan, saya pikir mereka mengakui bahwa menjadi presiden adalah pekerjaan yang serius," tutur Obama seperti dikutip IB Times, Rabu (17/2).

Presiden AS itu mencatat bahwa pengamat asing prihatin tentang beberapa retorika yang diungkapkan para bakal capres AS selama berbagai sesi perdebatan. Obama mencontohkan, retorika Donald Trump tentang imigrasi dan rencananya untuk melarang semua warga Muslim memasuki AS.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga