Seks

Jangan Lakukan Seks Ini, Bahaya!

Ilustrasi Gambar Ilustrasi Gambar
MONITORDAY.com - Melakukan seks melalui lubang anus atau disebut dengan istilah seks anal ternyata sangat tidak disarankan untuk dilakukan. Itu karena, orang yang melakukan seks ini berisiko mengalami berbagai kesehatan seperti wasir, kanker anus dan berbagai penyakit lainya. Yang terbaru, hasil studi yang dilakukan Universitas Alabama ditemukan kaitan antara seks anal dengan pemicu inkontinensia.

Ya, orang yang mengalami inkontinensia akan mengalami pelemahan pada otot katup anus. Mereka tidak bisa mengontrol tinja yang ada di sekitar anus dengan baik. Jika sudah demikian, maka orang tersebut dapat buang air besar (BAB) tanpa bisa ditahan. Tinja keluar begitu saja dari anus.

Menurut peneliti Dr Alayne Markland, risiko inkontinensia pada wanita pelaku seks anal meningkat sampai 50 persen. Sementara pada sampel pria homoseksual diketahui risiko inkontinensia meningkat lebih tinggi lagi sampai tiga kali lipat. Studi ini dilakukan pada 6.150 peserta. Sebagiannya, 37 persen wanita dan 5 persen pria, diketahui pernah melakukan seks anal setidaknya sekali.

“Sayangnya, studi ini tidak melihat pengaruh frekuensi seks anal terhadap peningkatam risiko inkontinensia. Apakah melakukan seks anal satu atau dua kali sama risikonya dengan seks anal secara reguler? Ini yang harus dicari tahu lebih dalam,” kata Markland, seperti dikutip dari Reuters.

Sementara itu, menurut Wlliam Whitehead, direktur Center for Functional GI and Motility Disorders, University of North Carolina di Chapel Hil, melakukan seks di anus tidak memberikan manfaat menguntungkan bagi tubuh. Anus bukan tempat yang tepat untuk penetrasi.

TAG BERITA

Comment

TERPOPULER
01
02
Kamis 01 Desember 2016 | 22:26 WIB
Wedding Celebration Festival 2016
Wow...Elegannya Dekorasi Bertema 'Nasional Modern' ala Nendia Primarasa
03
Kamis 01 Desember 2016 | 00:59 WIB
5 Cara Ampuh Atasi Ejakulasi Dini
04
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga