Global

Laporan:

Donald Trump Sebut Obama Kalah Pandai dengan ISIS Dalam Urusan Kelola Keuangan Negara

Kandidat calon Presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump Kandidat calon Presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump
MONITORDAY.com, California - Hubungan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dengan kandidat calon Presiden AS Donald Trump makin meruncing. Jika sebelumnya, Obama cenderung mengabaikan kritikan Trump, belakang tidak.

Ya, telinga Obama yang mulai merah mulai membalas kritik kandidat Capres AS dari Partai Republik tersebut. Terakhir Obama menyebut, Trump sulit untuk dipilih sebagai Presiden AS karena kekocakannya. 

Obama percaya, warga Negeri Paman SAM sudah punya pilihan siapa yang tepat menggantikannya. Yang jelas, bukan orang seperti Donald Trump. "Saya tetap percaya Trump tidak akan bisa jadi presiden. Warga AS sudah tahu siapa orang yang pantas masuk Gedung Putih," kata Obama seperti dikutip IB Times.

Mendengar ejekan Obama, Trump langsung membalas. Seperti dilansir Washington Post, Trump menyebut sebagai Prsiden AS, Obama berkinerja sangat buruk. "Dia telah melakukan pekerjaan yang buruk sebagai presiden," kritik Donald Trump.

"Anda melihat anggaran kami, Anda melihat pengeluaran kami, kami tidak bisa mengalahkan ISIS, Obamacare mengerikan, kita benar-benar akan menghentikan itu," ujarnya.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga