Regional

Laporan:

Pak Ahok, Coba Periksa Deh, Ada Bunker Kencan di Kalijodo lho !

Kalijodo seoalh takpeduli dengan isu penertiban, sehingga masih menggeliat setiap malamnya. (tribunnews.com) Kalijodo seoalh takpeduli dengan isu penertiban, sehingga masih menggeliat setiap malamnya. (tribunnews.com)
MONITORDAY.com, Jakarta- Bangunan kafe di kawasan prostitusi Kalijodo, Jakarta Utara, itu berjajar rapat. Bahkan banyak yang menempel tembok. Kesannya sederhana. Namun, di bawah kafe-kafe itu, banyak yang melengkapinya dengan 'bunker', tempat pasangan bukan muhrim berkencan.

Satu kupu-kupu malam Kalijodo yang mengaku bernama Anggi, menunjukkan sebuah kamar dalam bunker. Wanita berkulit putih dengan gigi dipasangi behel ini, mengaku sebagai freelance, alias bisa diajak kencan keluar Kalijodo.

Untuk itu, ia mematok harga tinggi. "Rp1,5 juta untuk long time," ungkapnya. "Enakan sih diluar (kawasan Kalijodo). Tapi kalau di sini juga bisa, di bawah ada banyak kamarnya kok," ungkap Anggi. 

Menurutnya, untuk 'ngamar', tamu harus sudah sepakat harga dengan yang disepakati. Sekali kencan Rp150.000 hingga Rp250.000. Selanjutnya, ia akan menunjukkan tempat kencan.

Kamar itu berukuran kecil. Ukurannya sekitar 2 meter x 1 meter. Setiap kamar, dilengkapi dengan tempat tidur dan lemari. Bahkan, juga disediakan toilet, di ujung jajaran kaamar. Toilet itu kecil, kotor, dan tak terurus.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga