Regional

Laporan:

Pak Ahok, Coba Periksa Deh, Ada Bunker Kencan di Kalijodo lho !

Kalijodo seoalh takpeduli dengan isu penertiban, sehingga masih menggeliat setiap malamnya. (tribunnews.com) Kalijodo seoalh takpeduli dengan isu penertiban, sehingga masih menggeliat setiap malamnya. (tribunnews.com)
Sejatinya, Kalijodo tak sekedar lokasi mesum. Di tempat ini, juga digelar perjudian beromzet ratusan juta rupiah. Pemprov DKI bertekad merobohkan semua bangunan di tempat itu. Alasannya, berdiri di lahan negera yang peruntukannya ruang terbuka hijau.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga enggan memusingkan perputaran uang yang dihasilkan di kawasan prostitusi dan perjudian di Kalijodo, Jakarta Utara. Ia bersikukuh merobohkan bangunan di sana karena berdiri di ruang terbuka hijau (RTH).

"Saya enggak tahu, saya enggak mau pusingin, mau putar uang mau enggak kek, saya enggak mau pusingin,” ujarnya pada Rabu (17/2). Orang nomor satu di DKI Jakarta itu menegaskan, tanah di kawasan RTH merupakan milik negara. Ini berarti tidak boleh dikuasai sembarangan oleh warga.

"Pokoknya kalau kamu menduduki tanah negara, ya kita sikat saja,” ujarnya. Mantan Bupati Belitung Timur ini pun mengaku mendapat dukungan penuh dari Polri dan TNI untuk upaya penertiban. "Dan kami hanya melaksanakan konstitusi saja. Aku pun sudah bahas semua prosesnya dengan Pak Kapolda, dan Pak Pangdam," tuntasnya.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga