Regional

Laporan:

Rencana Bongkaran di Kalijodo Gencar, 'Industri Seks' di Rawa Malang Aman !

Kawasan lokalisasi Rawa Malang, Jakarta Utara, tampak tak terpengaruh dengan rencana pembongkaran Kalijodo. (detik.com) Kawasan lokalisasi Rawa Malang, Jakarta Utara, tampak tak terpengaruh dengan rencana pembongkaran Kalijodo. (detik.com)
MONITORDAY.com, Jakarta- Adanya rencana pembongkaran dan penertiban Kalijodo, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara tak berdampak pada lokalisasi Rawa Malang, Cilincing, Jakarta Utara. Lokasi prostitusi terbesar kedua di Jakarta Utara ini masih nampak adem-adem saja.

Bahkan, aktivitas setiap malam di lokasi itu tetap berjalan seperti biasa, begitu pula dengan jumlah pengunjungnya.Namun, berbagai antisipasi dan persiapan sudah dilakukan oleh para pemilik lokalisasi hiburan malam tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh Ketua RT 10/9, Rawa Malang, Cilincing, Gunadi.

Menurutnya, rencana pembongkaran lokalisasi Kalijodo tak berdampak besar terhadap Rawa Malang. "Rencana di Kalijodo, tak berdampak besar di sini. Tapi, sejumlah pemilik sudah melakukan antisipasi, jika itu dilakukan di kawasan ini," kata Gunadi, pada Rabu (17/2).

Diungkapkan oleh Gunadi, di lokalisasi Rawa Malang, terdapat 35 kafe. Meski begitu, tak setiap malam kafe-kafe itu buka. Bahkan para pemilik mengaku, jika ada tamu, kafe baru akan dibuka. Dan, bila kondisinya sepi, seluruh kafe memilih untuk tutup.

Sementara itu Rivani, salah seorang tokoh masyarakat Cilincing mengaku, tak keberatan jika lokalisasi Rawa Malang di bongkar. Toh, dirinya tetap berharap jika ditertibkan, Pemprov DKI wajib mencarikan solusi terutama tempat tinggal.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga