Global

Aruna Shanbaug, Wanita India yang Jadi Korban Pemerkosaan Tersadis

Korban Pemerkosaan Tersadis Dunia Korban Pemerkosaan Tersadis Dunia
MONITORDAY.com - Salah satu tindakan kriminal yang paling sering terjadi di seluruh dunia adalah tindakan pemerkosaan. Sepertinya nafsu seksual benar-benar sulit untuk dikendalikan, namun apapun penyebabnya pemerkosaan bukanlah sebuah tindakan yang patut dibenarkan, apalagi jika pemerkosaan sampai menyebabkan korban kehilangan nyawa.

Di dunia internasional kasus pemerkosaan pun menjadi kasus yang menuntut perhatian serius, pasalnya dari beberapa kasus aksi pemerkosaan dilakukan pelaku tidak hanya sekedar untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Tapi aksinya juga ia lakukan dengan sangat sadis dan mengerikan. 

Seperti dilansir India Today, salah satu kasus pemerkosaan yang paling kejam di dunia yaitu terjadi di India. Memang India bisa disebut sebagai Negara yang punya catatan hitam dalam kasus pemerkosaan, bahkan Negara ini sebagai salah satu Negara dengan tingkat kasus pemerkosaan yang sangat tinggi.

Ya, salah satu peristiwa pemerkosaan yang paling sadis di India menimpa seorang wanita bernama Aruna Shanbaug. Usai diperkosa, Aruna mengalami koma sampai 42 tahun lamanya akibat aksi bejat yang menimpanya, hingga akhirnya ia di meninggal dunia. Menurut kabar yang beredar, saat diperkosa aruna di perlakukan layaknya binatang bahkan ia dicekik dengan rantai binatang pada lehernya yang membuat darah tidak mengalir ke kepalanya untuk beberapa lama.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga