Regional

Laporan:

Dilamar Gerindra Jadi Bacagub DKI, Ahmad Dhani: Aku Sih Yes...

Ahmad Dhani bersama Ketua Ketua Tim Penjaringan Bacagub DKI dari Partai Gerindra, Syarif (Foto: Iqbal Ramdhani/Monitorday) Ahmad Dhani bersama Ketua Ketua Tim Penjaringan Bacagub DKI dari Partai Gerindra, Syarif (Foto: Iqbal Ramdhani/Monitorday)
MONITORDAY.com, Jakarta - Ketua Penjaringang Calon Gubernur dari Partai Gerindra, Syarif, mengatakan kedatangannya ke kediaman Ahmad Dhani untuk membicarakan dua hal yang penting menjadi kesepakatan pihaknya dengan Ahmad Dhani.

"Pertama tentang Kalijodo, kita mendukung penuh langkah-langkah yang sedang diupayakan Mas Dhani untuk menjadi penengah," ujarnya, Rabu (17/2). Menurut Syarif, beberapa hari yang lalu Dhani berkunjung ke lokalisasi prostitusi tersebut untuk menengahi permasalahan yang dihadapi warga Kalijodo yang akan digusur oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Dhani kunjungannya kan ke Kalijodo, kita dorong beliau untuk menetralisir kalau-kalau terjadi bentrokan," ucap Syarif. Ditambahkannya, kesepakatan yang kedua adalah terkait penjaringan yang sedang dipertimbangkan untuk mengajak suami Mulan Jameela itu untuk ikut seleksi penjaringan kembali tanggal 20 April nanti.

(Baca Juga: Lawan Ahok dari Kalangan Artis Bertambah, Ahmad Dhani Siap Rebut Kursi DKI 1)

"Kan di Gerindra itu ada 8 calon. Yang 2 itu hampir dipastikan mundur, Syafri Safrudin dan Saefullah (Sekda DKI). Ada kemungkinan Mas Dhani masuk dalam penjaringan Gerindra. Mas Dhani sudah bilang oke," ungkapnya.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga