Sepakbola

Laporan:

Lukas Mandowen Dan Ruben Sanadi, Siap Diboyong ke Persija Dari Persipura ?

Lukas Wellem Mandowen dihubung-hubungkan dengan Persija Jakarta. (viva.co.id) Lukas Wellem Mandowen dihubung-hubungkan dengan Persija Jakarta. (viva.co.id)
MONITORDAY.com,Jakarta- Persija Jakarta tampak mulai bergegas menyiapkan tim untuk menyambut dua ajang, yakni Piala Bhayangkara dan Indonesia Super Competition (ISC). Mulai Rabu (17/2) petang, Ismet Sofyan dkk mulai menggelar latihan perdana di komplek National Youth Training Centre PSSI, di Sawangan.

Tim berjuluk Macan Kemayoran dalam beberapa hari terakhir bergegas. Setelah menunjuk Paulo Camargo, kini satu per satu mendatangkan pemain baru. Sudah ada dua nama penggawa baru, yakni Ade Jantra dan Andik Rendika Rama, yang berlatih di Sawangan. Masih ada beberapa nama pemain seleksi juga yang sudah bergabung.

Mereka masih membutuhkan beberapa pemain anyar. Ada salah satu pemain Persipura, yang khusus diincar Macan Kemayoran. Namun, Presiden Persija, Ferry Paulus, belum mau membeberkan. "Saat ini sedang memburu pemain Persipura. Pemain itu posisinya di sektor sayap, karena butuh di posisi itu," beber Ferry.

Konon, nama bek sayap, Ruben Karel Sanadi, serta striker mungil Lukas Wellem Mandowen, santer disebut. Selain itu, ada tiga legiun asing bakal datang. Rencananya dua dari Brasil, dan satu pemain Serbia. "Bawaan dari Camargo. Karena pemain asing dia yang menentukannya. Dia ingin memilih sendiri," tandas dia.

Pada latihan sesi perdanan itu, tampak Ramdani Lestaluhu sudah terlihat. Sebelumnya, Ramdani dilaporkan bakal memperkuat salah satu klub di Timor Leste. Namun, karena tak mendapatkan izin dari keluarga ia memutuskan untuk tetap berada di Indonesia. (BACA: Bekas Pelatih Tim Liga Pecahan, Pimpin Persija Jakarta Latihan Resmi Besok !)

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga