Politik

Laporan:

Konflik PPP Tak Kunjung Terang, Saifullah Tamliha: Kalau Perlu Kita Tiru Golkar

Saifullah Tamliha Saifullah Tamliha
MONITORDAY com, Jakarta - Anggota DPR dari Fraksi PPP, Syaifullah Tamliha merasa jengah dengan konflik Internal partainya yang terjadi berkepanjangan. Bahkan, ia menyatakan PPP harus meniru langkah Partai Golkar yang sebentar lagi menggelar Munas rekonsiliasi.

"Kalau perlu kita tiru Golkar gak apa lah. Selama itu baik kita tiru. Yang baiknya kita tiru," ujarnya dengan nada santai kepada monitorday.com di Jakarta, Rabu (17/2).

Tamliha mengatakan langkah menuju islah (rekonsiliasi) sebenarnya sudah ditempuh para petinggi partai PPP. Mereka telah meminta saran kepada pemerintah untuk membicarakan solusi atas konflik dualisme ini.

"Selama 2 minggu ini para petinggi partai (PPP) menghadap pemerintah. Itu bertemu Presiden, Wakil Presiden, MenkoPolhukam, dan Menkumham untuk membicarakan ini (solusi konflik)," tandas Tamliha.

Dalam setiap wawancara media, Syaifullah Tamliha memang sering menyuarakan agar kedua pihak yang berseteru segera damai. Konflik yang terus berlarut dinilainya tidak baik untuk masa depan partai PPP.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga