Regional

Laporan:

Biar Ahok Tak Dicap Gagal, Ahmad Dhani Bersedia Beri Solusi

Musisi kondang Ahmad Dhani mengaku punya jurus jitu atasi kemacetan di Jakarta Musisi kondang Ahmad Dhani mengaku punya jurus jitu atasi kemacetan di Jakarta
MONITORDAY.com, Jakarta - Setiap suksesi Gubernur DKI Jakarta, selalu muncul pertanyaan bisa nggak mengatasi kemacetan dan banjir? Jika jawabannya tidak, dipastikan akan dicap tidak pantas memimpin Ibu Kota.

Sebab itu, program mengatasi kemacetan dan banjir di Jakarta selalu menjadi jurus ampuh setiap calon Gubernur meski akhirnya tidak terbukti. Termasuk Gubernur DKI saat ini Basuki Tjahaja Purnama yang pernah sesumbar bisa mengatasi kemacetan dan banjir dengan watak kerasnya.

Tetapi kenyataannya, kemacetan dan banjir di ibu kota masih terjadi. Oleh karenanya, tidak salah jika sebagai warga Jakarta menilai Ahok-panggilan Gubernur DKI saat ini-gagal. 

(BACA: Ini Alasan Gerindra Lupakan Ridwan Kamil dan Berpaling ke Ahmad Dhani)

Jika tak ingin dicap gagal, musisi kondang Ahmad Dhani menyarankan Ahok tidak malu-malu meminta saran orang lain termasuk kepada mantan suami Maya Estianti itu. Sebab Dhani mengaku punya jurus ampuh untuk atasi terutama masalah kemacetan.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga