Sepakbola

Laporan:

Ngeri....Dua Kali Ikut Latihan Persib, Samsul Sudah Bisa Jadi Maung

Samsul Arif dan Purwaka Yudi sudah berlatih bersama skuad Persib Bandung Samsul Arif dan Purwaka Yudi sudah berlatih bersama skuad Persib Bandung
MONITORDAY.com, Kuta - Samsul Arif tidak butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan permainan Persib Bandung. Hanya butuh dua sesi mengikuti latihan skuad Maung Bandung, eks bomber Arema itu sudah bisa nyetel.

Tak ayal, cepatnya adaptasi Samsul membuat pelatih Persib Dejan Antonic sumringah. Dengan begitu, Dejan bisa melakukan persiapan yang lain sebelum tim besutannya bertarung di turnamen bertajuk Bali Island Cup 2016, di Bali.

(BACA: Latihan Bersama Tim Persib, Aremania Olok-olok Samsul dan Purwaka)

Samsul mengakui Dejan punya peran besar dalam mengadaptasikan dirinya dengan permaian Atep dkk. Menurut striker berusia 31 tahun itu suasana latihan di bawah asuhan Dejan Antonic sangat kondusif sehingga dia bisa cepat beradaptasi.

Mengenakan kostum bernomor punggung 9, mantan punggawa Arema Cronus itu melahap semua menu latihan. Sebagai penyerang, Samsul bukan hanya dilatih untuk menyelesaikan peluang di mulut gawang. Dia pun dicoba oleh Dejan untuk bermain di wilayah flank dan memberikan umpan tarik ke kotak penalti.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga