Hiburan

SELEBRITI

Untuk Urusan Anak dan Harta, Piyu Pilih Jalur Damai

Piyu PADI Piyu PADI
MONITORDAY.com, Jakarta - Proses gugatan cerai gitaris grup musik PADI, Satrio Yudhi Wahono atau yang akrab disapa Piyu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan berakhir mulus. Ada dua materi yang disepakati Piyu dalam persidangan tersebut. Diantaranya hak asuh dan dan harta gono-gini.

Meski tidak menjelaskan secara detil bentuk kesepakatan seperti apa. Dalam dalam putusan tersebut majelis hakim memberikan kebebasan kepada kedua pasangan yang menikah pada 17 September 2005 mengasuh ketiga buah hatinya, yakni Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo dan Avanindra Satriyo.  “Ketiganya punya hak wali asuh. Di bawah perwalian kedua orang tua,” paparnya.

Tentunya, dengan keputusan tersebut. Secara teknis dalam merawat buah hatinya. Majelis tidak lagi ikut terlibat. “Teknisnya kita serahkan kepada mereka Apakah hak bersama Flo atau Piyu,” tegasnya.

Termasuk biaya nafkah dalam membesarkan buah hatinya. “Karena masih menjadi kewajiban keduanya. Jadi keduanya yang menafkahi anak-anaknya. Toh anak mereka juga kan,” tegasnya.

Tidak seperti kasus perceraian pada umumnya. Flo dan Piyu pun tidak memasukan Harta gono-gini dalam perceraiannya. “Harta gono-gini nggak ada dibahas,” tukasnya.

TAG BERITA

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga