Sepakbola

Liga Champions

Lindas Roma, Zidane Memang Tepat untuk Real Madrid

Zinedine Zidane Zinedine Zidane
MONITORDAY.com, Roma - Real Madrid sukses menundukkan tuan rumah AS Roma dengan skor 0-2 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2) dini hari WIB. Kemenangan tersebut tentu tak lepas dari peran penting pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sejak menggantikan posisi Rafael Benitez yang didepak Real Madrid, Zidane selalu menunjukkan performa ciamiknya dalam menahkhodai Cristiano Ronaldo cs.

Partai kontra AS Roma ini tentu menjadi tolak ukur untuk Zidane, apakah dia mampu menahkhodai Los Blancos kala menghadapi klub papan atas macam AS Roma. Kelihaian pelatih berkepala botak itu dalam menundukkan klub sekelas AS Roma, dapat diasumsikan jika Zizou, sapaan akrab Zidane, memang memiliki potensi untuk mengembalikan masa-masa kejayaan Real Madrid yang sempat surut di tangan Benitez.

"Saya sangat puas dengan penampilan pemain dan hasil yang kami dapatkan. Sejak awal kami menduga, laga ini akan berat. Maka itu, kemenangan ini jadi begitu berarti bagi kami," ujar Zidane usai pertandingan.

Baca: Real Madrid Akan Gemilang di Tangan Zinedine Zidane

Laga Real Madrid kontra AS Roma ini memang tidak cukup sulit bagi Real Madrid. Mengingat jika menilik rekam jejak pertemuan kedua tim, Real Madrid masih lebih unggul dari Roma. Dari total 8 pertemuan, Madrid asih memimpin dengan 4 kemenangan, sedangkan Roma memetik 3 kemenangan serta 1 pertandingan berhasil imbang.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga