Kriminal

Laporan:

Dua Wanita Dibegal, Rahayu Tewas Rekannya Luka Parah

ilustrasi ilustrasi
MONITORDAY.com, Jakarta - Aksi kejahatan di wilayah Jakarta terbilang makin sadis. Seperti yang terjadi malam tadi, dua orang wanita menjadi korban begal di Jalan Tomang Raya, Jakarta Barat, Kamis (18/2) sekitar pukul 01.00 WIB. Akibatnya, satu orang tewas dan satu korban harus menjalani perawatan di rumah sakit karena luka parah.

Rahayu (24) warga Taman Sari, Jakarta Barat, tewas saat dibegal enam orang. Sementara itu rekannya Widuri (19) mengalami luka, karena ditusuk senjata tajam saat melawan.

Kepala Unit Polsek Tanjung Duren AKP Antonius menuturkan, saat itu Rahayu bersama rekannya Widuri (20) tengah berboncengan di atas sepeda motor. Tiba-tiba enam orang memepet motor keduanya. Rahayu sempat melakukan perlawanan, namun nahas dia justru ditusuk kawanan begal itu.

"Pada saat korban Widuri mengendarai motor bersama dengan korban Rahayu, tiba-tiba dipepet oleh enam orang laki laki mengendarai sepeda motor dan merampas motor korban. Karena korban melawan korban ditusuk oleh pelaku," kata Antonius, Kamis (18/2).

Penusukan itu membuat Widuri mengalami luka-luka, sementara Rahayu tewas setelah mengalami luka tusuk di dada kiri. Setelah melukai korban gerombolan begal tersebut kabur membawa sepeda motor dan tas milik korban. Korban luka dan tewas kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Tarakan untuk diobati dan divisum. Sementara itu polisi masih menyelidiki lebih lanjut terkait kasus ini.

TAG BERITA

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga