Sepakbola

Laporan:

Seru Nih...Lawan PSS, Samsul dan Purwaka Diparkir Biar Fit saat Hadapi Arema

Persib berencana parkir Samsul Arif dan Purmawa saat hadapi PSS Sleman Persib berencana parkir Samsul Arif dan Purmawa saat hadapi PSS Sleman
MONITORDAY.com, Bali - Di ajang Bali Island Cup (BIC) 2016, Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman. Mengingat tim yang dihadapi tim kasta kedua, Maung Bandung-julukan Persib Bandung-sepertinya tidak akan turun dengan kekuatan penuh.

Termasuk dua punggawa anyar mereka, Samsul Arif dan Purawaka Yudi rencananya akan disimpan. Samsul dan Purwaka akan dimainkan saat Persib menghadapi Arema yang notabene bekan klub kedua pemain tersebut.

Jika benar skenarionya begitu, laga Persib kontra Arema pasti akan dinanti kedua kubu. Sebab, laga itu akan menjadi ujian profesionalitas Samsul dan Purwaka sebagai pesepakbola. Selain itu, laga kontra Arema akan menjadi laga emosional bagi keduanya karena sehari sebelumnya, mereka diolok-olok Aremania.

(BACA: Latihan Bersama Tim Persib, Aremania Olok-olok Samsul dan Purwaka)

Asisten pelatih Persib Heri Setiawan mengungkapkan, Samsul dan Purwaka tidak akan diturunkan full time mengingat keduanya baru bergabung. "Samsul Arif dan Purwaka pasti akan kami mainkan, tapi tidak sebagai starting eleven," ungkapnya dalam sesi jumpa pers di Hotel Natya, Bali, Rabu (17/2).

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga