Pemerintahan

Tampil Beda, Iriana Jokowi Nampak Anggun Berbusana Muslim di Amerika

Foto Iriana Jokowi saat mendampingi Presiden mengunjugi kantor pusat Facebook (foto: setkab.go.id) Foto Iriana Jokowi saat mendampingi Presiden mengunjugi kantor pusat Facebook (foto: setkab.go.id)
MONITORDAY.com, San Fransisco - Ada yang unik dan berbeda dari kunjungan Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi ke kantor pusat Facebook (FB) di negara bagian San Fransisco, Amerika. Dari foto-foto yang tersebar di berbagai media, nampak Ibu negara Iriana Jokowi tampil beda dengan menggunakan busana muslim lengkap menutupi kepalanya (kerudung). Hal tersebut tentu menjadi pemandangan yang tak biasa apalagi ditengah-tengah masyarakat Amerika yang mayoritas non muslim.

Dari berbagai foto yang tersebar khususnya dari laman setkab.go.id, nampak Iriana Jokowi memakai busana anggun dan sederhana berwarna dominan merah saat menemani sang suami Presiden Jokowi kala mengunjungi kantor Facebook dan bertemu dengan CEO Mark Zuckenberg di Menlo Park, Silicon Valley.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Facebook Headquarter pada sekitar pukul 11 siang waktu setempat, dan disambut sejumlah eksekutif perusahaan tersebut. Jokowi meninjau sejumlah tempat di kantor yang terlihat modern itu diantanya layar besar yang menampilkan aktivitas pengguna facebook di seluruh dunia.

Selain menemui sang empunya FB, dalam kesempatan itu Presiden Jokowi sempat bertemu dengan sejumlah pegawai Facebook asal Indonesia. Dalam kunjungannya itu, Selain didampingi Iriana, Presiden Jokowi juga didampingi oleh Menlu Retno Marsudi dan Menkominfo Rudiantara. 

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga