Politik

Laporan:

Ini yang Ingin Dibicarakan Romi saat Temui SDA di Penjara

Ilustrasi: Romi dan SDA saat masih akur Ilustrasi: Romi dan SDA saat masih akur
MONITORDAY.com, Jakarta - Romahurmuziy alias Romi nampaknya punya banyak cara agar statusnya sebagai Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diakui. Tak cuma melakukan pendekatan kepada pemerintah, Romi juga akan melakukan pendekatan kepada Suryadharma Ali (SDA) yang notabene adalah lawan politiknya di internal PPP.

Ya, setelah terpilih sebagai Ketua Umum partai berlambang Kabah, Romi berencana menemui SDA. Selain untuk meminta nasihat, Romi juga meminta izin agar istri SDA yaitu Wardatul Asriah bisa mendampingi Romi dalam kepengurusan PPP.

"Saya akan temui beliau secepatnya, dimana yang diperbolehkan oleh peraturan besuknya," tutur Romi saat ditemui di sela-sela kegiatan Muktamar VIII di Jakarta, Sabtu (9/4) malam.

"Saya ingin meminta nasehat untuk kepemimpinan ke depan. Terakhir juga saya ingin mendoakan Pak SDA agar tetap tabah," tukas Romi menjelaskan.

Terkait Djan Faridz yang enggan untuk hadir pada Muktamar Islah, Romi juga mengatakan akan tetap mengajak Djan bergabung dalam kepengurusan terbaru dan memberikan keleluasaan posisi sesuai kehendak.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga