BERITA

Usai Reshufle, Jokowi Gelar Rapat Paripurna Bersama Jajaran Menteri Baru

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla berfoto bersama para menteri baru yang akan dilantik di Istana Negara, Rabu (27/7). foto: Kompas.com Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla berfoto bersama para menteri baru yang akan dilantik di Istana Negara, Rabu (27/7). foto: Kompas.com
MONITORDAY.com, Jakarta - Para menteri baru yang telah diumumkan Presiden Jokowi akan langsung mengikuti Sidang Kabinet Paripurna yang digelar di Kantor Presiden Jakarta, Rabu (27/7) siang.

"Semangat perombakan adalah memberi manfaat nyata dan dirasakan masyarakat, setelah ini jam 13.30 WIB dilantik langsung bekerja ikuti sidang paripurna," kata Presiden Jokowi ketika mengumumkan susunan kabinet barunya.

Sidang tersebut akan membahas tentang dua hal yakni arahan presiden dan Pembahasan Pagu Anggaran dan RAPBN tahun 2017.

Sebelumnya Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan setelah para menteri yang baru dilantik maka kemudian pada pukul 15.00 WIB mereka akan langsung mengikuti sidang kabinet terbatas dengan para menteri baru.

"Tentu materinya ada dua arahan presiden. Pertama, berkaitan dengan tugas baru yang dibebankan dan menjadi suatu kehormatan tentunya," katanya.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga