Pemerintahan

Terobos Jalur Pendemo, Menteri Rini Naik Motor Patwal

Menteri BUMN Rini Soemarno harus menembus kepadatan demo 4 Neovember memakai sepeda motor. (viva.co.id) Menteri BUMN Rini Soemarno harus menembus kepadatan demo 4 Neovember memakai sepeda motor. (viva.co.id)
MONITORDAY.com, Jakarta- Ribuan demonstran yang sudah memadati titik strategis di Jakarta menjadi tantangan para menteri Kabinet Kerja yang akan mengadakan rapat koordinasi di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian pada hari ini, Jumat (4/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media dari petugas patroli dan pengawalan kementerian BUMN, lumpuhnya akses menuju kantor Menko Perekonomian Darmin Nasution membuat Rini memutuskan untuk turun dari mobilnya tepat di depan Stasiun Gambir.

Salah satunya, Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno, yang dijadwalkan hadir dalam rapat itu. "Karena jalan sulit tembus, Ibu putuskan naik motor," kata petugas patroli dan pengawalan yang enggan disebutkan identitasnya di kantor Kemenko Perekonomian.

Rapat koordinasi berlangsung sejak pukul 09:00 WIB, dan berakhir pukul 11:00 WIB, dengan agenda pembahasan Peraturan Pemerintah Nomor 52 Tahun 2000 tentang Penyelenggaraan Komunikasi, dan PP Nomor 53 Tahun 2000 tentang frekuensi dan orbit satelit ke publik.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga