Sepakbola

Bahas Kasus Persebaya Surabaya, Ketum PSSI : 8 Januari Masalah itu Sudah Clear

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi memberikan penjelasan usai rapat perdana berasama anggota PSSI terpilih. (tribunnews.com) Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi memberikan penjelasan usai rapat perdana berasama anggota PSSI terpilih. (tribunnews.com)
MONITORDAY.com, Jakarta- Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Edy Rahmayadi pada Senin (14/11), menggelar rapat tertutup dengan Komite Eksekutif PSSI. Rapat digelar di kantor PSSI, Kuningan, Jakarta.

Rapat digelar dengan tujuan utama untuk membentuk PSSI di bawah pimpinan Edy Rahmayadi. Ada empat poin utama yang dibahas dalam pertemuan selama tiga jam itu.

Ditemui usai rapat, Edy mengatakan bila hal dasar yang dibahas dalam rapat adalah struktur organisasi PSSI dan program kerja. Program kerja ini meliputi jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

"Yang jelas kami membahas struktur organisasi. Kami ingin struktur yang tepat guna. Saya mau organisasi ini kembali jalan setelah sempat terhenti," kata Edy kepada wartawan.

"Kedua, tadi kami juga membahas program kerja, mencakup jangka pendek dan jangka panjang. Jangka pendek ini sampai Asian Games 2018, jangka menengah di tahun 2020, dan jangka panjang di tahun 2022. Kami sudah memiliki rancangan untuk itu semua," ujarnya

Comment

TERPOPULER
01
Jumat 20 Januari 2017 | 19:33 WIB
Bahasa Jadi Kendala Pelatih Baru Timnas Indonesia
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga