Tekno

Laporan:

Neko Atsume, Game Pecinta Kucing ini akan dibuat Film

Game Neko Atsume Game Neko Atsume
MONITORDAY.com - Sebuah aplikasi permainan (game) berbasis android Neko Atsume atau Kolektor Kucing akan dibuat dalam versi film. Game yang menjadi favorit para pecinta kucing tersebut dikabarkan akan difilmkan dengan Atsushi Ito sebagai tokoh utamanya, dan akan dirilis pada 2017 mendatang.

Seperti diketahui, game Neko Atsume dalam dimainkan dengan cara para pemainnya meletakkan makanan, bantal serta berbagai macam mainan untuk menarik perhatian kucing agar bermain di halaman, jika kucing-kucing tersebut senang, maka mereka akan meninggalkan ‘upah’ berupa ikan berwarna perak ataupun emas untuk pemain.

Seperti dilansir dari eannovate.com, Film yang diadaptasi dari game ini akan diberi nama Neko Atsume No Ie, yang memiliki arti Rumah Pengoleksi Kucing. Film ini akan bercerita tentang Katsu Sakumoto yang merupakan seseorang yang baru memulai kariernya dan sedang mengejar kesuksesan. Karena ia gemas dengan tingkah para kucing yang seringkali datang kerumahnya, maka pada malam hari ia akan meninggalkan makanan untuk mereka.

Game yang telah dirilis sejak tahun 2014 ini telah diunduh sebanyak 5,5 juta kali ini membuat para sutradara dan staff menaruh hati sepenuhnya untuk membuat film ini menjadi film yang dapat memberikan perasaan hangat bagi orang-orang. Ito sendiri sebagai actor mengatakan bahwa ia mendapat banyak energy saat bertemu dan berinteraksi dengan kucing-kucing tersebut. Bagi para penggemar kucing, apa kalian tertarik untuk menyaksikan film ini?

TAG BERITA

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga