Seks

Laporan:

Hal yang Paling Diinginkan Wanita Saat Melakukan Seks

ilustrasi gambar ilustrasi gambar
MONITORDAY.com - Bercinta atau berhubungan seksual merupakan aktivitas normal dan penting yang biasa dilakukan oleh setiap pasangan muda atau suami istri. Sebab, dengan rutin melakukan hubungan seksual berbagai manfaat tersebut akan diperoleh secara maksimal dan bisa memuaskan kedua belah pihak.

Memang, pada dasarnya pria dan wanita mempunyai perspektif yang berbeda perihal hubungan seks. Pada umumnya pria memandang hubungan seks sebagai tindakan penetrasi sampai ejakulasi atau orgasme tercapai. Sedangkan bagi kebanyakan kaum hawa, hubungan seks bukan sekedar itu. Ada banyak hal yang sebenarnya wanita inginkan saat bercinta, dan hal-hal tersebut bukan melulu masalah performa seks.

Dikutip dari laman durex.co.id, berikut ini beberapa hal yang wanita inginkan saat bercinta dengan pasangannya yang dikumpulkan dari berbagi penelitian dan survei yang dilakukan oleh beberapa pakar seks terhadap beberapa responden.

Foreplay (Pemanasan) Lebih Lama

Hasil penelitian mengungkapkan bahwa terdapat sekitar 33% wanita menginginkan foreplay atau pemanasan yang lebih lama dan berkesan sebelum bercinta. Hal ini kadang dilupakan oleh pria yang cenderung begitu berambisi memuaskan hasratnya sendiri dengan sesegera mungkin sehingga terburu-buru melakukan penetrasi dan ingin mencapai orgasme. Akan tetapi wanita memiliki mesin seks yang lebih lambat daripada pria, mereka ternyata memerlukan waktu yang lebih lama untuk bisa sepenuhnya terangsang dan kemudian mencapai orgasme atau klimaks.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga