Tips Dan Kesehatan

Tips Berhubungan Seks Aman dan Menyenangkan

ilustrasi gambar ilustrasi gambar
MONITORDAY.com - Untuk menjalin hubungan cinta atau kehidupan rumah tangga harmonis dan sehat tentunya semua pasangan menginginkan aktivitas seks yang aman dan menggairahkan. Ya, aktivitas seks tersebut bisa dilakukan lebih asyik dan menyenangkan apabila pasangan menikah memahami rambu-rambu atau pertandanya.

Namun, ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan menurunnya gairah seks seseorang atau pasangan, di antaranya karena kelelahan fisik atau kesibukan bekerja yang mengakibatkan pasangan menikah tidak memiliki waktu untuk berhubungan seks.

Dikutip dari laman durex.co.id, berikut adalah beberapa tips yang bisa dijadikan referensi untuk melakukan seks aman, menyenangkan dan membangkitkan kembali gairah seks yang sudah mulai memudar.

Manjakan Diri di Luar Kamar Tidur

Seks tak selalu harus dilakukan di kamar tidur Anda. Sesekali lakukan hubungan seks di ruangan lain yang memungkinkan di rumah Anda. Kamar mandi dengan bathtube bisa menjadi variasi lainnya. Atau sesekali, pergilah memanjakan diri bersama pasangan untuk menikmati perawatan spa berpasangan. Melakukan kegiatan yang menyenangkan dan rileks bersama pasangan menimbulkan energi positif yang bisa merangsang gairah seks Anda.

Comment

TERPOPULER

Kamis 01 Desember 2016 | 22:26 WIB

Wedding Celebration Festival 2016

Kamis 01 Desember 2016 | 00:59 WIB

Selasa 29 Nopember 2016 | 02:30 WIB

Selasa 29 Nopember 2016 | 00:20 WIB

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga