Tekno

Super Mario Bakal Masuk Ke Smartphone!

Game Super mario Game Super mario
MONITORDAY.com - Masih ingat dengan game Super Mario? Game dengan karakter tukang ledeng yang berlari mengumpulkan koin, melewati sejumlah level, lalu bisa membesar jika memakan jamur ajaib?

Pada ajang Apple beberapa bulan yang lalu, Shigeru Miyamoto menyampaikan bahwa game dengan karakter tukang ledeng berdarah Italia yang sudah popular ini akhirnya akan masuk ke perangkat mobile. Namun kelebihannya disini, Super Mario Run akan memiliki fitur multiplayer, sehingga memungkinkan bagi para pemain untuk berlomba satu sama lain.

Dikutip dari laman eannovate.com, sayangnya game ini tidak tersedia dengan gratis, namun beberapa konten yang ada didalamnya nantinya akan tersedia tanpa harus membayar. Namun masih ada waktu dua bulan hingga game ini rilis, sehingga Nintendo sendiri masih membuka kemungkinan untuk membuat game ini ditampilkan dengan gratis.

Super Mario Run akan dirilis pada 150 negara di dunia. Bagi para pengguna iOS, Super Mario Run akan tersedia pada bulan Desember 2016, namun bagi para pengguna android, anda harus sedikit bersabar karena game ini baru akan dirilis untuk android di tahun 2017.

TAG BERITA

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga