Seks

Kaus Kaki Bantu Wanita Raih Orgasme Saat Bercinta?

ilustrasi gambar ilustrasi gambar
MONITORDAY.com - Untuk mencapai orgasme, seorang wanita biasanya harus menunggu waktu yang lama dan butuh tenaga ekstra saat bercinta. Sebab, kenikmatan di ranjang bukanlah hanya sekedar serangan yang dahsyat dari pasangan. 

Ya, ada hal-hal lain yang harus diperhatikan. Bahkan untuk mencapai orgasme wanita juga perlu merasa santai dan tenang dan kaus kaki ternyata mampu memberikan rasa nyaman pada wanita dan membantu mencapai orgasme.

Dikutip dari vemale.com, sebuah studi yang dilakukan di Belanda mengklaim bahwa lebih dari 81% wanita mengaku mampu meningkatkan peluang untuk mengalami orgasme ketika mereka memakai kaus kaki. Suhu dingin kaki atau kamar tidur ternyata mampu mengurangi kemungkinan wanita mengalami orgasme. Mengenakan kaus kaki ternyata mampu menjaga kaki agar hangat dan ini yang akan membantumu jadi lebih santai dan rileks. 

Untuk bisa menikmati hubungan seks, wanita juga harus merasa aman, nyaman dan bahagia. Kecemasan dan ketakutan harus lenyap. Mengenakan kaus kaki dapat membantumu merasa nyaman. Saat merasa nyaman daerah-daerah tertentu dari otak akan dimatikan dan ini akan membantumu menenangkan diri. Saat sudah tenang maka kamu akan mampu lebih intim dengan pasangan. 

TAG BERITA

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga