Seks

Cara Berhubungan Seks yang Baik Menurut Islam

ilustrasi gambar ilustrasi gambar
MONITORDAY.com - Tak banyak yang tahu bagaimana berhubungan seks yang baik menurut agama Islam. Bisa jadi, sebagian dari umat Islam tak pernah menyangka kalau berhubungan seks saja perlu diatur dan ada tata cara tertentu.

Padahal, tidak seperti pemikiran orang pada umumnya, seks yang Islami menurut ajaran agama Islam malah tidak menyarankan lelaki dan perempuan dalam keadaan telanjang bulat lho, atau dengan kata lain harus menggunakan semacam penutup tubuh. Jadi, disarankan untuk menutup tubuh Anda berdua dengan selimut ketika bercinta.

Kemudian, wajib bagi sang lelaki atau suami untuk bercumbu dan bermesraan terlebih dahulu dengan istrinya agar istrinya terangsang. Percakapan yang dilakukan selama jeda percumbuan juga disarankan agar tidak cepat selesai alias bisa lama.

Selanjutnya, seperti dikutip dari situs detik.com, berhubungan seks melalui dubur atau anal seks sangat diharamkan dalam Islam. Konon katanya, Alquran menyebutkan bahwa anak yang dihasilkan oleh pasangan yang menyukai anal seks akan bermata juling. Larangan lain adalah berhubungan intim ketika Anda sedang haid, karena darah haid adalah kotor.

Sebelum berhubungan pun disarankan untuk berdoa, begitu pula saat air mani akan keluar dan setelah selesai berhubungan. Wah, agak ribet juga ya? Wajar saja, karena dalam Islam, hubungan intim suami istri merupakan ibadah, sehingga diperlukan tata cara khusus agar mendapatkan barokah dari Allah swt. Semoga bermanfaat.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga