Tips Dan Kesehatan

Laporan:

Inilah Berbatik Trendy ala Nilakandi

Ilustrasi: Batik Indonesia sudah mendunia dan jadi tren kekinian Ilustrasi: Batik Indonesia sudah mendunia dan jadi tren kekinian
MONITORDAY.com, Jakarta - Makin hari berbaju batik makin digemari oleh banyak orang. Bagi kaum wanita, kini batik bukan hanya menjadi bahan busana biasa. Banyak sekali ragam, kombinasi motif, model, dan coraknya. Mau tampil trendy dan menarik dengan bahan batik? 

Ini dia tips dari Owner Nilakandi Moslem Shop, Jeng Izza Annafisah. Seperti yang kita tahu bahwa batik sekarang ini bisa dikenakan untuk acara formal, semi formal, atau bahkan acara santai sekalipun, sehingga tak ada batasan untuk siapapun kapanpun yang selalu ingin tampil dengan baju batik.

Tips pertama, jika anda membutuhkan baju untuk acara formal, maka anda perlu memilih baju batik yang model dan coraknya mewah sehingga akan membentuk tampilan yang anggun. Namun sebaliknya jika anda ingin memakai baju untuk sehari-hari atau hanya untuk jalan-jalan, pilihlah corak yang tidak terlalu mencolok atau simpel saja.

Tips kedua, untuk tampil cantik dengan baju batik, anda juga perlu memilih busana yang benar-benar tepat untuk anda. Selain model, warna, corak, serta ukuran, memilih model baju batik yang sesuai dengan bentuk tubuh anda juga perlu anda perhatikan.

Ada beberapa model batik yang mungkin cocok untuk anda kenakan. Pertama, kita sebut dengan Sackdress Batik. Bagi anda yang memiliki bentuk pinggang yang ramping, memilih sackdress batik yang modelnya mengecil pada bagian bawah akan lebih cocok. Jenis model baju batik seperti ini akan membentuk tubuh anda sehingga akan terlihat lebih ramping.

Comment

TERPOPULER

Kamis 01 Desember 2016 | 22:26 WIB

Wedding Celebration Festival 2016

Kamis 01 Desember 2016 | 00:59 WIB

Selasa 29 Nopember 2016 | 02:30 WIB

Selasa 29 Nopember 2016 | 00:20 WIB

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga