Tips Dan Kesehatan

Behubungan Intim dengan Seks Toy

ilustrasi gambar ilustrasi gambar
MONITORDAY.com - Saat hasrat bercinta datang, biasanya suatu pasangan akan berhubungan intim secara menggebu-gebu. Namun, hal ini sering mengakibatkan gairah seks perlahan menurun dan bahkan membuat pasangan merasa bosan dengan aktivitas hubungan seks yang monoton. Kurangnya variasi gaya atau posisi dalam bercinta ternyata bisa membuat pasangan bosan. Untuk mengatasi problem ini, alat bantu seks bisa menjadi alternatif untuk singkirkan masalah layaknya diatas tadi.

Anda sesekali  juga bisa memakai alat bantu seks untuk singkirkan rasa bosan. Karena dengan pertolongan alat tersebut anda bisa memperoleh variasi bercinta dan sensasi yang cukup luar biasa. Buang kebiasaan yang selalu ingin serba cepat dan selalu membiasakan untuk pemanasan atauforeplayterlebih dahulu sebelum bercinta. Karena sesungguhnya pemanasan bisa mengantarkan kepada hubungan seks yang dahsyat dan mengairahkan.

Awalilah dengan sentuhan, pijatan mesra dan berlanjut dengan ciuman. Konon ciuman buat kita lantas lebih intim daripada hubungan seks itu sendiri. Waktu berciuman, atuf nafas agar cocok dengannya, dan bikin kontak mata sambil menjelajah ke di dalam mulut masing-masing.

Sesudah itu jelajahi tubuh pasangan anda begitu juga sebaliknya. Dikarenakan anda dan pasangan dapat mengetahui area sensitif masing-masing. Semoga beberapa tips diatas bisa anda lakukan bersamaan pasangan anda agar terhindar dari rasa jemu waktu bercinta dengan menggunakan alat bantu seks.

Lantas kapan alat bantu seks dianjurkan untuk digunakan saat berhubungan seks? Hal ini tergantung kepentingan dan juga kondisi pastinya, masing-masing orang memiliki jawaban tersendiri tentang alat bantu seks ini. Sekedar bocoran, diantara artis ternama di Indonesia ada juga loh yang mengoleksi mainan khusus (sex toys) dan sering memakainya.

TAG BERITA

Comment

TERPOPULER

Kamis 01 Desember 2016 | 22:26 WIB

Wedding Celebration Festival 2016

Kamis 01 Desember 2016 | 00:59 WIB

Selasa 29 Nopember 2016 | 02:30 WIB

Selasa 29 Nopember 2016 | 00:20 WIB

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga