Sepakbola

Irfan Bachdim Tinggalkan Klub Jepang, Sinyal Merapat ke Persib Menguat ?

Irfan Bachdim akhirnya memutus karirnya dengan klub Jepang, Hokkaido Consadole Sapporo. (instagram.com) Irfan Bachdim akhirnya memutus karirnya dengan klub Jepang, Hokkaido Consadole Sapporo. (instagram.com)
MONITORDAY.com, Jakarta- Irfan Bachdim memutuskan meninggalkan Consadole Sapporo setelah dua musim bermain untuk klub Jepang itu.

"Selamat tinggal Sapporo! Setelah dua musim dengan Hokkaido Consadole Sapporo waktu saya pun berakhir," kata Irfan di istragramnnya, pada Selasa (29/11). Irfan bergabung dengan Sapporo pada Januari 2015.

Ia tampil perdana kala Sapporo menang 3-0 atas Jubilo Iwata. Saat itu, suami Jennifer Kurniawan ini masuk menggantikan pemain asal Brasil, Nildo, di sayap kanan. Ia mendapat aplaus ketika melesat ke pertahanan lawan dan melepaskan umpan silang ke kotak penalti.

Irfan jarang mendapat kesempatan bermain di klub J-League 2 (J2) itu. Ia tercatat cuma tampil tujuh kali. Kendati demikian, Irfan mengaku sangat menikmati pengalamannya bersama Sapporo. Ia merasa banyak berkembang dengan klub yang dilatih Shuhei Yomoda itu.

"Saya ingin ucapkan terima kasih pada klub dan suporter untuk waktu yang luar biasa dan musim tak terlupakan, dan kami mengakhirinya sebagai juara," ucap Irfan dan berharap Sapporo bisa berprestasi lebih baik. 

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga