Sepakbola

Irfan Bachdim Tinggalkan Klub Jepang, Sinyal Merapat ke Persib Menguat ?

Irfan Bachdim akhirnya memutus karirnya dengan klub Jepang, Hokkaido Consadole Sapporo. (instagram.com) Irfan Bachdim akhirnya memutus karirnya dengan klub Jepang, Hokkaido Consadole Sapporo. (instagram.com)
Sapporo mengakhiri musim 2016 dengan menjadi juara J2. Otomatis klub ini promosi ke J-League 1 (J1) yang merupakan kompetisi sepak bola kasta tertinggi profesinal di Jepang. Sayang, Irfan gagal memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016. 

Spekulasi berkembang, bila Persib Bandung, mulai tertarik memakai jasa pria berdarah Depok Belanda. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman bakan mengincar beberapa pemain termasuk Irfan. "Ada banyak. Adalah pasti ketertarikan (mendatangkan Irfan)," ucap Djanur.

Seperti diketahui, Irfan sempat ditolak bergabung dengan Persib pada ISL musim,2009/2010. Jaya Hartono, pelatih Persib saat itu menolak Irfan lantaran gaya permainan timnya tidak sesuai dengan karakter Irfan.

Pemain 28 tahun ini cedera engkel di kaki kirinya jelang keberangkan skuat Garuda ke Filipina. Irfan harus menepi kurang lebih selama dua bulan. Mesti tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia, Irfan berharap Boaz Solossa dan kawan-kawan bisa menjuarai turnamen ini. 

"Mulai saat ini saya menjadi pendukung nomor satu mereka. Ayo teman, Saya punya satu permintaan. Bawa piala itu ke tempat seharusnya berada," ucap Irdan. "Indonesia. Gonna miss you guys! Goodluck!!

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga