Eropa Dan Amerika

Guru Bahasa Inggris Cantik di AS Ditangkap Sedang Seks Oral dengan Siswa

Trudy Hill, 32, guru di sebuah SMA di Amerika Serikat ditangkap polisi atas tuduhan berbuat asusila dengan siswa lelakinya. Trudy Hill, 32, guru di sebuah SMA di Amerika Serikat ditangkap polisi atas tuduhan berbuat asusila dengan siswa lelakinya.
MONITORDAY.com, California- Seorang guru bahasa Inggris di sebuah SMA di California, Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi setelah dituduh melakukan seks oral dengan siswanya yang berusia 17 tahun.

Guru perempuan bernama Trudy Hill, 32, ini juga dituduh mengirim gambar asusila ke siswanya. Saat dibawa ke kantor polisi untuk diambil gambar wajah atau mugshot, Hill dengan percaya diri berpose senyum.

Pihak kepolisian di San Jose, California, mengatakan bahwa Hill merupakan guru bahasa Inggris di SMA Santa Teresa. Dia menyerah saat ditangkap petugas dari Departemen Kepolisian San Jose.

Hill sempat ditahan namun segera dibebaskan dengan jaminan. Pihak kepolisi mengatakan kepada media lokal, Mercury News, bahwa mereka percaya Hill melakukan kontak seksual dengan siswanya antara bulan Agustus dan November.

”Hill menggunakan kewenangan jabatannya untuk mengeksploitasi korban dalam hubungan seksual,” kata pejabat polisi San Jose, Sgt. Enrique Garcia, yang dilansir semalam (9/12).

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga