Eropa Dan Amerika

Disambit Pakai Mainan Seks, Perampok di AS Ini Lari Ketakutan

Seorang perampok harus lari ketakutan karena dilempar alat seks saat merampok sebuah toko dewasa di California, AS. (nbclosangeles.com) Seorang perampok harus lari ketakutan karena dilempar alat seks saat merampok sebuah toko dewasa di California, AS. (nbclosangeles.com)
MONITORDAY.com, San Bernardino- Seorang perampok bersenjata pistol batal beraksi di sebuah toko di San Bernardino, California, Amerika Serikat (AS). Perampok itu takut dan melarikan diri setelah dua karyawan toko diberi mainan seks sebagai senjata untuk melawan.

Kisah lucu ini terjadi 14 Desember 2016 ketika toko Lotions & Lace. Ketika toko tersebut hendak tutup, seorang pria dengan wajah mengenakan topeng dan bersenjata pistol masuk.

”Dengan pistol, dia berjalan. Saya hanya berpikir dia berusaha untuk menjadi lucu, untuk menakut-nakuti kami,” kata seorang karyawan toko yang melawan perampok itu kepada ABC7. 

”Tapi kemudian saya melihat pistol dan itu seperti (senjata sungguhan), benarkah? Saya tidak punya waktu untuk ini,” lanjut karyawan toko yang enggan diungkap identitasnya.

Perampok itu lantas beteriak kepada karyawan toko dan meraihnya. Pada saat itulah, karyawan yang lain melemparkan mainan seks kepada rekannya sebagai senjata untuk melawan perampok tersebut.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga