Ekonomi

Alfamart Bantah Selewengkan Donasi Pelangggan

Ilustrasi gambar/Ist Ilustrasi gambar/Ist
MONITORDAY.com, Serang - General Manager Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya tbk (Alfamart), Nur Rachman, membantah tudingan bahwa donasi yang dikumpulkan dari konsumennya disalurkan untuk kampanye politik.

Nur Rachman menjelaskan bahwa donasi konsumen yang dikumpulkan Alfamart hanya digunakan untuk program "Membangun untuk Negeri" yakni aksi kemanusiaan yang bertujuan membantu masyarakat luas di berbagai sektor mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga sosial.

"Melalui program donasi konsumen, perusahaan mengajak masyarakat luas berpartisipasi dalam berbagai aksi kemanusiaan yang bertujuan membantu masyarakat luas," katanya di Serang, Banten, Minggu (18/12), sebagaimana disampaikan dalam rillis tertulis.

Salah satunya, melalui program yang digelar hingga 31 Desember 2016, Alfamart menyalurkan berbagai paket perlengkapan sekolah untuk membantu siswa yang kurang mampu di seluruh pelosok Tanah Air.

Selain itu, dana yang dihimpun juga untuk membangun fasilitas publik seperti jembatan dan MCK bekerja sama dengan Yayasan Berani Bhakti Bangsa.

Comment

COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga