F1 Dan MotoGP

Laporan:

Diminta Rossi Pecundangi Marquez, Brad Baker: Saya Gugup

Velentino Rossi terlihat akrab dengan Brad Baker Velentino Rossi terlihat akrab dengan Brad Baker
MONITORDAY.com, Barcelona - Juara bertahan Superprestigio musim lalu, Brad Baker mengaku diminta Valentino Rossi agar bisa memecundangi Marc Marquez saat turun di ajang Superprestigio Dirt Trak 2016. Mengingat yang meminta adalah Rossi, Brad Baker pun berusaha memehuinya.

Sayang, pada praktiknya tidak mudah bisa memenuhi permintaan Rossi. Terbukti, Baker kesulitan memecundangi Marquez yang berhasil menjadi yang tercepat dalam ajang terseut.

Baker mengaku mengalami kesulitan. Menurutnya para peserta telah meningkatkan skill mereka di lintasan. Ajang tersebut pertama kali di gelar pada 2014 awal dan akhir musim ini.

Baker gagal mempertahankan gelarnya dengan hanya menempati posisi ketiga. Ia kalah dari pesaing utamanya yakni Marc Marquez. 

Ia beralasan kegagalannya disebabkan oleh tingkat keamanan yang minim. "Tekanan semakin meningkat, tidak hanya Marc tapi semua pembalap. Kali ini saya lebih gugup di trek ini karena berbeda dengan lintasan di Amerika, race ini sangat sulit," ujar Baker mengutip Motorsport, Senin (19/12). 

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga