Eropa Dan Amerika

Tak Perlu Kaya, Karena Pulau Pribadi Ini Dijual Murah

Pulau Mavuva di dekat kawasan Fiji termasuk salah satu kategori pulau yang dijual dengan harga termurah. (mavuvaisland.com) Pulau Mavuva di dekat kawasan Fiji termasuk salah satu kategori pulau yang dijual dengan harga termurah. (mavuvaisland.com)
MONITORDAY.com, New York- Orang-orang kaya di dunia hidup serba mewah. Kendaraan mewah, pesawat pribadi, dan tak ketinggalan salah satu ciri orang kaya banyak harta adalah pulau pribadi.

Pulau pribadi tak hanya bisa dimiliki oleh orang kaya. Karena ada beberapa pulau pribadi yang diklaim murah, setidaknya bisa terjangkau bagi sebagian orang yang bukan orang kaya. Jadi, tak harus jadi Richard Branson, Bill Gates, Warren Buffet untuk membeli pulau pribadi.

Melansir Business Insider, Selasa (20/12), ada beberapa pulau prubadi di dunia yang harganya di bawah US$ 1 juta atau di bawah Rp 13 miliar (Kurs: Rp 13.000 per dolar). Berikut daftarnya yang dirangkum Private Island Inc.

1. Pulau di Alaska
Dengan US$ 297 ribu atau Rp 3,8 miliar, anda bisa membelii pulau seluas 1,8 acre di pantai di luar Alaska in. Ada beberapa titik potensial untuk membangun dermaga, cocok untuk mereka yang suka memancing udang, kepiting dan ikan.

2. Deadman Caye
Pulau seluas 1,4 acre ini berlokasi di pantai Belize dan dikelilingi oleh karang-karang. Pulau ini dijual dengan harga US$ 299 ribu atau Rp 3,8 miliar.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga