F1 Dan MotoGP

Laporan:

Rossi Sebut Target Ducati Marquez Bukan Lorenzo

Lorenzo dan Rossi saat masih sama-sama di Tim Movistar Yamaha Lorenzo dan Rossi saat masih sama-sama di Tim Movistar Yamaha
MONITORDAY.com, Bologna - Valentino Rossi melontarkan pernyataan yang membuat telinga mantan rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo merah. Ya, Rossi menyebut juara dunia MotoGP 2015 itu bukan prioritas tim Ducati.

Diario Gol, media olahraga asal Barcelona, Spanyol dalam laporan yang diturunkan Senin (19/12) kemarin mengungkapkan bahwa Lorenzo sejatinya cuma pilihan kedua bagi Ducati. Pilihan utama mereka, Marc Marquez yang memiliih untuk tetap bersama tim Repsol Honda.

"Valentino Rossi mengatakan bahwa target utama Ducati adalah Marc Marquez, tapi Marquez tetap bertahan di Repsol Honda. Jorge Lorenzo itu hanya pilihan kedua bagi Ducati," demikian tulis Diario Gol dalam laporan tersebut.

Pilihan Ducati itu, disebut Rossi akhirnya merugikan tim itu sendiri. Pasalnya, duet Andrea Dovisioso dan Andrea Iannone dianggapnya sangat kuat. 

Dengan memilih Lorenzo, Ducati memaksa Iannone hengkang dan bergabung dengan Suzuki untuk balapan musim depan. "Valentino Rossi menyayangkan. Padahal Iannone sangat disukai penggemar Ducati. Apalagi, 25 juta euro untuk dua musim bagi Lorenzo itu dianggap terlalu besar," lanjut Diario Gol.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga