F1 Dan MotoGP

Laporan:

Di Yamaha Vinales Bakal Jadi Rival Rossi, Begini Reaksi Marquez

Maverick Vinales diprediksi bakal jadi rival Rossi Maverick Vinales diprediksi bakal jadi rival Rossi
MONITORDAY.com, Barcelona - Gelaran MotoGP musim 2017, bakal ada perubahan dalam line-up pembalap di Tim Movistar Yamaha. Ya, Valentino Rossi tidak lagi berduet dengan Jorge Lorenzo, melainkan dengan Maverick Vinales.

Keputusan manajemen Tim Movistar Yamaha menunjuk Vinales sebagai rekan setim Rossi di MotoGP 2017 sebenarnya menuai pro kontra. Pasalnya dengan usia yang masih muda, Vinales diyakini bakal sedikit sulit diatur dan berpotensi merepotkan Rossi di setiap serinya.

Prediksi ketidakharmonisan rider Movistar Yamaha itu membuat pembalap Tim Repsol Honda sekaligus juara dunia MotoGP 2016 nampak senang. "Apakah akan terjadi ketegangan di Yamaha? Entahlah, tapi menarik melihat apa yang akan terjadi di garasi mereka," aku Marquez seperti dilansir AS, Rabu (21/12). 

Dengan nada meledek, Marquez mengaku, "Jujur saja, saya merasa sangat penasaran seperti apa duet mereka di tahun depan," tandasnya. 

"Mereka akan bertandem dalam tim yang sangat kuat, yaitu Yamaha. Akan tetapi pada akhirnya, mereka akan menjadi rival utama kami ketika sudah berada di atas lintasan," tuntas pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Comment

TERPOPULER
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga