F1 Dan MotoGP

Laporan:

Biaggi Sebut Rossi Sulit Juara Dunia Lagi, Ini Penyebabnya

Eks rival Valentino Rossi di MotoGP, Max Biaggi Eks rival Valentino Rossi di MotoGP, Max Biaggi
MONITORDAY.com, Roma - Mantan rival Valentino Rossi, Max Biaggi menganggap persaingan MotoGP saat ini semakin ketat. Itu setelah bermunculan pembalap muda berbakat di ajang pacuan kuda besi paling bergengsi sejagat. 

Karena itu, Biaggi memprediksi Rossi bakal menemukan kesulitan mengejar ambisinya meraih gelar juara dunia musim 2017. "Tahun ini Vale tampil baik. Namun MotoGP menyajikan banyak hal berbeda di setiap tahunnya," tutur Biaggi seperti dikutip Motorgrandprix.

"Menurut saya tahun 2017 cukup sulit diprediksi. Saya yakin Vinales akan sedikit kesulitan di awal musim. Lalu kita lihat apakah para pembalap Italia yang mampu bersaing di depan," tambah Biaggi. 

Seperti diketahui, sudah tujuh musim Rossi puasa gelar juara dunia. Bahkan tiga tahun belakangan pembalap berusia 37 tahun tersebut hanya mampu menjadi runner up.

Perubahan regulasi di MotoGP selalu membuat para riders harus cepat beradaptasi. Seperti yang dilakukan musim lalu, dimana perangkat lunak ECU Magneti Mareli menjadi pemasok utama dan penggunaan ban Michelin. 

Comment

TERPOPULER
01
Jumat 20 Januari 2017 | 19:33 WIB
Bahasa Jadi Kendala Pelatih Baru Timnas Indonesia
COPYRIGHT © MONITORDAY.COM 2016 ALL RIGHTS RESERVED
Back to Top
counter hit xanga